Deretan Pemain AC Milan yang Bertahan dan Bakal Dijual Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan AC Milan di Serie A musim 2018/19 tak berjalan sesuai rencana. Setelah meraih serangkaian hasil mengecewakan, mereka sekarang duduk di posisi kelima Liga Italia.

Di awal musim, lolos kualifikasi Liga Champions tampaknya menjadi tujuan utama bagi pasukan Gennaro Gattuso ini. Tapi, sekarang AC Milan berada satu poin di belakang zona Liga Champions. Milan berharap Atalanta atau rival mereka, Inter Milan, untuk kehilangan poin di pertandingan terakhir musim ini jika mereka akan mengamankannya.

AC Milan memulai musim cukup baik, dengan hanya kehilangan empat dari 27 pertandingan pembukaan mereka. Tapi, kemudian sepanjang bulan Maret mereka mengalami krisis cedera, sehingga kehilangan banyak pemain tim utama utama.

Kehilangan empat pertandingan dalam kurun waktu dua bulan membuat AC Milan terlempar dari posisi empat besar yang mereka targetkan.

Skuat AC Milan sebenarnya penuh dengan talenta muda yang menjanjikan, tetapi kurang mendalam. Jika mereka ingin merebut gelar dan Liga Champions, Milan perlu meningkatkan performa tim.

Berikut ada beberapa pemain tim utama di setiap lini AC Milan, yang masih pantas atau tidak menjadi bagian dari rencana Gennaro musim depan.

Berita video tentang Kryzsztof Piatek yang menurut La Gazzetta dello Sport dirinya adalah gabungan dari enam mantan pemain AC Milan.