Drawing Liga Champions: Juventus Diharapkan Tak Bertemu City

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions musim 2018/19 telah memasuki babak perempat final. Delapan sudah memastikan lolos ke babak tersebut.

Rencananya, pengundian babak perempat final Liga Champions akan digelar di Nyon, markas UEFA, Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 CET atau pukul 18.00 WIB.

Terkait dengan itu, mantan pemain Liverpool, Andrea Dossena, tidak mengharapkan Juventus bertemu dengan Manchester City di perempat final Liga Champions. Meski City tak punya reputasi bagus di Eropa, klub Inggris itu dianggapnya bisa menyulitkan Bianconeri.

City melaju ke delapan besar Liga Champions dengan cara yang sangat meyakinkan. Mereka menang dengan skor 7-0 atas Schalke di leg kedua babak 16 besar di Etihad sehingga lolos dengan agregat skor 10-2.

Tim asuhan Josep Guardiola saat ini dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions. Kendati demikian, Juventus dan Barcelona juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Juventus sendiri lolos ke perempat final dengan cara yang dramatis. Setelah kalah 0-2 dari Atletico Madrid di pertemuan pertama, Juventus melakukan comeback dalam laga yang digelar di Allianz Stadium.

Carles Puyol Ungkap Final Tersulitnya di Liga Champions