Dybala Berniat Angkat Kaki dari Juventus, Liga Inggris Jadi Tujuan

Jakarta Penyerang Timnas Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan Sky Sports berniat untuk angkat kaki dari Juventus. Dybala disebut tertarik melanjutkan kariernya di Inggris.

Pemain 25 tahun itu bergabung ke Juve setelah ditebus dari Palermo pada 4 Juni 2015. Sejak saat itu, Paulo Dybala menjadi satu di antara pemain kunci di lini serang I Bianconeri.

Akan tetapi, Dybala menjalani musim yang sulit bersama Juventus musim lalu. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah kehadiran Cristiano Ronaldo ke Turin.

Situasi itu membuat Paulo Dybala mulai resah dengan masa depannya. Oleh karena itu, si pemain mulai menimbang-nimbang apakah ini saatnya untuk pergi dari Juventus.

Diincar klub-klub Inggris menjadi alasan Dybala ingin pergi dari La Vecchia Signora. Ada Manchester United yang diberitakan ingin menebus Paulo Dybala dari Juventus. Tidak hanya itu, Tottenham Hotspur juga tertarik menggunakan jasanya pada musim depan.

Kedua tim itu dikabarkan siap menawarkan jam bermain reguler untuk Dybala. Menurut laporan Sky Sports, Paulo Dybala sudah meminta waktu untuk bicara dengan Maurizio Sarri dalam waktu dekat ini.

Dia ingin meminta kepastian terkait situasinya di skuat Juventus musim depan. Dybala ingin tahu berapa banyak jam bermain yang disiapkan Sarri untuknya.

2 dari 2 halaman

Harga yang Mahal

3. Paulo Dybala (Juventus) – 12 Gol (1 Penalti). (AFP/Filippo Monteforte)

Jika tidak mendapatkan jaminan bermain, Dybala diberitakan bakal mempertimbangkan untuk berpindah klub pada musim panas tahun ini.

Menurut laporan yang sama, Juventus siap menjual Dybala ke klub lain. Akan tetapi, Juve meminta bayaran yang cukup besar untuk sang striker.

Dybala masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun di Turin. Untuk itu, mereka menuntut bayaran sebesar 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) untuk mahar transfer sang striker.

Sumber: Bola.net