Ederson Terancam Absen Saat Manchester City Jumpa Arsenal

Jakarta Ederson dikabarkan menderita cedera ketika Manchester City kalah 1-2 dari Newcastle United pada laga pekan ke-24 Premier League. Kiper asal Brasil itu diragukan tampil saat Manchester City berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan nanti.

Ederson mengalami cedera sesaat sebelum gol penalti Matt Ritchie. Pep Guardiola sempat menawarkan untuk menarik keluar Ederson, namun pemain tersebut masih sanggup hingga laga berakhir.

Setelah laga berakhir, Ederson tampak kesakitan ketika menuju lorong ruang ganti. Hal itu membuat Guardiola khawatir dan memeriksa kondisi Ederson.

Cedera tersebut membuat Ederson terancam tampil pada laga krusial melawan Arsenal. Guardiola disebut sudah meminta kiper ketiga klub, Aro Muric, untuk melakukan intensif jelang laga tersebut.

Pada musim 2018-19, Muric mendapatkan kesempatan untuk membela Manchester City di Piala Liga. Kiper asal Kosovo itu mengantarkan The Citizens ke laga final berkat aksi yang konsisten.

Muric merupakan kiper ketiga Manchester City setelah Ederson dan Claudio Bravo. Namun, cedera yang dialami Bravo membuat Muric mendapat kesempatan untuk menjadi pelapis Ederson.

Jika Ederson dipastikan absen, Muric memiliki tugas yang berat untuk mengawal gawang Manchester City pada laga melawan Arsenal.

Muric wajib mengamankan gawang Manchester City dan menghindarkan klubnya itu dari hasil negatif setelah kalah dari Newcastle United. The Citizens wajib menang untuk bisa mengejar selisih poin dengan Liverpool.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini