Eks Presiden Juventus Sarankan Barter Dybala – Koulibaly

Liputan6.com, Turin – Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, merasa sudah waktunya bagi Paulo Dybala untuk pindah klub. Ia bahkan menyarankan wacana barter antara Dybala dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Penampilan Dybala bersama Juventus menurun musim ini. Ia baru menciptakan empat gol dalam 22 laga Serie A. Hal ini menurun drastis dibanding musim sebelumnya, di mana Dybala berhasil menyumbangkan 22 gol dalam 33 laga Serie A.

Pemain asal Argentina itu juga sempat berselisih dengan Pelatih Massimiliano Allegri saat melawan Parma pada awal Februari lalu. Ia kesal karena tak dimainkan sang pelatih.

Menurut Cobolli Gigli, Dybala sudah jenuh berada di Juventus dan butuh petualangan baru.

2 dari 3 halaman

Komentar Cobolli Gigli

(AFP/Marco Bertorello)

“Saya pikir Dybala membutuhkan pengalaman baru dan Napoli akan bagus untuknya. Carlo Ancelotti bisa menjadi solusi yang tepat untuknya. Itu akan ideal untuk kariernya,” kata Cobolli Gigli di Soccerway.

“Namun, transfer Dybala akan menelan biaya 130 juta euro, tetapi jika saya Juventus, saya akan melakukan apa saja untuk mengontrak Koulibaly,” Cobolli Gigli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dybala

Total, Dybala telah membela Juventus dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Eks pemain Palermo itu juga menyumbangkan sembilan gol dan enam assist.

Adapun Bianconeri kini kokoh di puncak klasemen Serie A. Dybala dan kawan-kawan unggul 13 poin atas Napoli yang berada berada di posisi dua klasemen.

Saksikan video pilihan di bawah ini: