Evra Ingin Balik ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta Juventus sedang memiliki masalah di lini belakang. Pertahanan mereka sangat keropos sejak akhir Januari 2019. Beberapa bek andalan tengah cedera.

Klub asal Turin itu kemasukkan enam gol dalam dua laga terakhir. Akibatnya mereka tak bisa menang dalam dua laga tersebut. I Bianconeri kalah 0-3 dari Atalanta di Coppa Italia dan kemudian di tahan imbang 3-3 oleh Parma. 

Penyebab keroposnya pertahanan Juventus karena trio bek andalan yakni Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli sedang cedera. Celakanya Juventus juga baru melepas Medhi Benatia.

Praktis Juventus tinggal memiliki Martin Caceres dan Daniele Rugani. Keduanya dimainkan saat bertemu Parma dan hasilnya kemasukkan tiga gol.

Melihat Juventus butuh bek, Patrice Evra diklaim Corriere di Torino menawarkan diri untuk kembali bermain di Allianz Stadium. Evra sudah memberitahu Juventus bersedia bergabung kembali.

2 dari 2 halaman

Pernah di Juventus

Bek Juventus asal Prancis, Patrice Evra. (AFP/Marco Bertorello)

Pria Prancis itu bisa bergabunbg dengan Juventus saat ini meski bursa transfer sudah ditutup. Evra saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama West Ham United habis.

Pria 37 tahun itu pernah bermain dua setengah tahun di Juventus dari Juni 2014 hingga Januari 2017. Posisi asli Evra merupakan bek kiri. Namun dalam keadaan darurat dia pernah dimainkan menjadi bek tengah.