Faktor Guardiola, Toni Kroos Lebih Dekat Berkostum Manchester City

Liputan6.com, Manchester – Manchester United dan PSG terancam gigit jari dalam perburuan gelandang Toni Kroos. Sebab, pemain asal klub Real Madrid tersebut kini dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan pindah ke Manchester City.

Toni Kroos diklaim sedang berpikir ulang ihwal masa depannya bersama dengan Real Madrid. Pemain asal Jerman tersebut dinilai kecewa dengan capaian prestasi Madrid musim 2018/19. Dia juga kecewa karena kerap jadi sasaran kritik fans Madrid.

Banyak klub yang kemudian siap memberi tampungan bagi Toni Kroos jika memang ingin pindah. Setelah United dan PSG, kini Kroos disebut cenderung lebih dekat dengan Manchester City.

Apa alasan Toni Kroos lebih dekat dengan Man City? Sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2014 silam, Toni Kroos bermain untuk Bayern Munchen.

Pada musim terakhirnya bersama Bayern, Kroos berada di bawah asuhan Josep Guardiola dan dia pun tampil cukup menawan bersama Pep. Guardiola kini bertanggung jawab atas skuat Manchester City.

Dan, Toni Kroos disebut bakal bereuni dengan Pep lagi. Bukan di Bayern melainkan bersama Man City, klub yang kini dilatih oleh Pep.

Dikutip dari El Confidencial, peluang Toni Kroos pindah ke Manchester City cukup besar. Selain faktor Pep, yang punya kedekatan emosional dengan Kroos, ada juga alasan finansial. Man City punya dukungan finansial yang kuat.