Fans Liverpool dan Tottenham Putus Asa untuk Beli Tiket Final Liga Champions

Kota Madrid saat ini sudah dibanjiri olah suporter Liverpool dan Tottenham Hotspur. Diperkirakan 70.000 suporter akan menikmati partai puncak Liga Champions sekaligus liburan musim panas.

Ribuan suporter telah tiba pada pekan pekan ini. Mereka menjadikan kota Madrid seperti festival sepak bola. Di alun-alun utama kota, banyak warga setempat yang menjual makanan dan minuman, hingga musik.

Calo tiket juga berkerumun di sudut-sudut jalan menawarkan tiket dengan harga fantastis mencapai 10 ribu pound. Tetapi, suporter memilih berhati-hati karena ada rumor pemalsuan tiket.

Di Madrid, menjelang final, hampir setiap kamar hotel terjual habis. Pasa suporter memesan kamar setelah kedua tim menjalani leg kedua semifinal.

Suporter juga mengakali biaya perjalanan dengan menempuh jalur darat dari Inggris ke Madrid. Untuk mengakali harga tiket pesawat London/Liverpool-Madrid yang meroket, mereka terbang ke kota terdekat Madrid lebih dulu, seperti Barcelona, Marseille, dan Toulouse, kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Madrid.

Beberapa penggemar juga mendirikan tenda di taman utama kota, ada juga yang tidur di trotoar.