Fulham Siap Tampung Striker Terlupakan Liverpool

Liputan6.com, Jakarta – Fulham siap menyelamatkan Divock Origi dari Liverpool. The Cottagers dikabarkan bakal mengajukan tawaran sebesar 15 juta poundsterling pada bursa transfer Januari. 

Origi, yang jarang dimainkan Liverpool, diharapkan bisa membantu Fulham menghindari degradasi ke Divisi Championship musim depan.

Saat ini Fulham berada di posisi ke-19 klasemen sementara. Mengoleksi 14 poin dari 21 pertandingan, mereka defisit empat angka dari Cardiff City yang ada di posisi 17 alias berada di zona aman.

Fulham sendiri sebelumnya sudah melakukan usaha untuk mengatrol performa klub. Salah satunya dengan memecat Slavisa Jokanovic dan menggantikannya dengan Claudio Ranieri.

Sang manajer anyar itu sebelumnya sudah diberi janji bahwa ia akan diberi dana untuk berbelanja pemain baru. Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Ranieri sekarang sudah menemukan pemain yang ingin direkrutnya ke Craven Cottage.

Pemain tersebut adalah penyerang asal Belgia, Origi. Kebetulan di Liverpool sekarang ini, ia tersisihkan dari skuat utama klub Merseyside tersebut.

Berita video statistik Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United pada lanjutan pekan ke-17 Premier League, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/12/2018).