Gabung Fenerbahce, Striker Jerman Ini Tolak Pinangan Liverpool

Liputan6.com, Istanbul – Bomber asal Jerman, Max Kruse mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolak pinangan Liverpool sebelum akhirnya memilih bergabung dengan raksasa Turki, Fenerbahce.

Kruse sempat berstatus bebas agen pada musim panas ini usai kontraknya bersama klub Bundesliga, Werder Bremen berakhir. Bersama Werder Bremen musim lalu, Kruse mencetak 12 gol dan 14 assist.

Kruse yang menginjak usia 31 tahun pun mengaku bahwa dirinya mendapat tawaran dari sejumlah klub, termasuk Liverpool, sebelum akhir menjatuhkan pilihan pada Fenerbahce.

Gosip ketertarikan Liverpool terhadap Kruse memang sempat berhembus. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang bomber sendiri.

“Dalam periode transfer, saya menerima banyak tawaran dan salah satu dari mereka adalah Liverpool,” ungkap Kruse kepada beIN Sports Turki.

“Namun saya memutuskan untuk bergabung dengan Fenerbahce karena saya percaya saya akan sangat bahagia di sana,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sempat Muncul

Manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp. (AFP/Oli Scarff)

“Saya berbicara dengan banyak pemain dalam periode tersebut dan saya senang dengan keputusan yang saya ambil,” tukasnya.

Gosip ketertarikan Liverpool terhadap Kruse sendiri memang wajar sempat muncul karena musim depan The Reds dipastikan kekurangan opsi di lini serang mereka.

3 dari 3 halaman

Kepergian Sturridge

Hal ini terjadi setelah Liverpool memutuskan untuk berpisah dengan Daniel Sturridge yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun diklaim menjadikan Kruse sebagai salah satu target untuk dijadikan pelapis bagi Roberto Firmino di lini depan tim asuhannya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini