Gagal Menang dari Parma, Ronaldo: Juventus Kendor di Menit Akhir

Liputan6.com, Turin – Juventus bermain imbang 3-3 melawan Parma di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Serie A.

Di laga tersebut, Juventus sempat unggul dua gol melalui Cristiano Ronaldo dan Daniele Rugani. Parma pun sempat memperkecil kedudukan melalui Antonio Barilla.

Ronaldo membawa Juventus kembali menjauh pada menit ke-66. Namun di 15 menit terakhir, pertahanan Si Nyonya Tua kendor dan Parma berhasil mencetak dua gol penyeimbang melalui aksi Gervinho.

“Kami kendor beberapa menit di penghujung laga. Menariknya, Parma berhasil memanfaatkan kesalahan kami,” kata Ronaldo, dikutip dari situs resmi klub.

Tambahan dua gol itu membuat Ronaldo menjadi top scorer Serie A dengan raihan 17 gol. Namun, dia tetap kecewa karena gagal meraih kemenangan atas Parma.

“Saya senang dengan gol yang dicetak, tapi tidak dengan hasilnya. Namun, ini sepak bola,” ujar bintang Juventus berusia 33 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Masih Santai

Cristiano Ronaldo. (AP/Alessandro della Valle)

Meski gagal meraih kemenangan, Ronaldo masih terlihat santai. Terlebih, Si Nyonya Tua masih di puncak klasemen Serie A dengan raihan 60 poin. Juventus juga masih menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di liga domestik.

“Saya tidak berpikir hasil akhir (melawan Parma). Sebab, beban kerja kami yang berat. Namun, sejauh ini, kami santai dan tidak khawatir,” ucap Ronaldo.

“Kami optimistis dengan kemampuan tim, kualitas teknisnya, serta pelatih dan staf,” kata eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini: