Gagal Menang di 4 Laga, Persija Tetap Pede Sambangi Markas Madura United

Liputan6.com, Pamekasan – Performa buruk tidak mengurangi keyakinan Persija Jakarta saat menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran tetap memburu memburu tiga angka di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019).

‚ÄúSemua tahu Persija adalah tim besar. Saya yakin kita dapat bangkit dan sudah semestinya kita memperbaiki posisi klasemen, ” kata pelatih Persija Julio Banuelos, dikutip situs resmi Liga 1.

Mereka bertanding bermodal kegagalan berjaya dalam empat pertandingan sebelumnya. Catatan tersebut membuat Persija terdampar di peringkat 17 klasemen sementara.

Baru memiliki delapan angka hasil sembilan pertandingan, sang juara bertahan kompetisi tertinggal empat poin dari zona aman.

“Kami berjuang bersama untuk keluar dari situasi ini. Saya yakin kami punya karakter kuat untuk bangkit,” tandas striker Persija Marko Simic.

2 dari 3 halaman

Kurang Penyelesaian Akhir

Shopee Liga 1 – Madura United Vs Persija Jakarta Head to Head (Bola.com/Adreanus Titus)

Banuelos menilai Simic dan kolega sebenarnya menunjukkan peningkatan permainan. Yang kurang hanya menyangkut penyelesaian akhir.

“Di sejumlah laga sebelumnya kami juga punya banyak peluang namun belum bisa hasilkan gol. Kami yakin di pertandingan nanti kami bisa dapatkan hasil yang lebih baik,” jelas Banuelos.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini