Gara-Gara Leroy Sane, Pelatih Munchen Minta Maaf kepada Guardiola

Liputan6.com, Munich- Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac terlalu agresif dalam pendekatan kepada winger Manchester City, Leroy Sane. Dia begitu yakin FC Holywood bisa memboyong Sane musim ini.

Namun ternyata keyakinan Kovac tidak disukai Presiden Bayern Munchen, Karl Heinz Rummennige. Dia menyebut Kovac terlalu lancang sebut Munchen pasti beli Kovac.

Seperti diketahui, Sane memiliki banderol harga 90 juta pounds. Meski harga LeRoy Sane ini membuat Munchen mundur pelan, tapi Kovac tetap saja yakin bisa mendapatkan Kovac.

“Saya yakin, kami akan menyelesaikan transfer itu,” katanya beberapa waktu lalu.

Inilah yang membuat Rummenigge geram. “Saya tak suka apa yang dikatakannya soal transfer Leroy Sane,” usai Munchen menggasak Fenerbahce 6-1 di Piala Audi.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac (kiri) berbincang dengan gelandang Thiago Alcantara selama sesi latihan tim di Munich, Jerman selatan (12/3). Pada leg pertama Munchen berhasil menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield Stadium. (AFP Photo/Christof Stache)

Kemarahan Rummenigge membuat Kovac salah tingkah. Dia mengaku sudah menelpon Guardiola untuk minta maaf karena sudah bicarakan pemainnya.

“Saya dan dia bicarakan soal ini. Mungkin saya terlalu ofensif di wawancara itu. Saya bicara kepada Pep dan mohon maaf soal itu,” ujarnya.

“Saya juga ingin minta aaf kepada klub juga. Saya akan menahan diri di kasus seperti ini pada masa mendatang.”

3 dari 3 halaman

Video