Gareth Bale Disarankan Tinggalkan Real Madrid dan Kembali ke Spurs

Mido pun sangat mendukung Bale untuk balik ke Spurs. Sebab akan ada banyak keuntungan baginya jika ia balik ke klub London Utara tersebut.

“Jujur, saya ingin sekali melihatnya kembali di Tottenham. Saya ingat hari pertamanya di Tottenham, saya ada di sana dan saya ingat ia ditunjukkan di sekitar tempat latihan dengan ibu dan ayahnya ketika masih kecil,” kenangnya.

“Saya percaya jika ia kembali ke Tottenham, ia akan mendapatkan semangatnya kembali kembali. Saya pikir Gareth adalah salah satu pemain yang perlu merasa dicintai untuk bermain dengan baik, dan di Tottenham semua orang menyukainya,” tuturnya.

“Berita yang keluar sekarang benar-benar buruk karena Anda bisa melihat ada sesuatu yang memberatkannya di Madrid dan ia pantas mendapat lebih banyak rasa hormat.”

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Gareth Bale terus digosipkan bakal hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Pasalnya, ia dianggap gagal menggantikan posisi Cristiano Ronaldo sebagai andalan Real Madrid. Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid pun tak bisa menjamin masa de…