Griezmann Buka Peluang MU Dapatkan Coutinho dari Barcelona

Saat itu situasinya masih menggantung, belum ada pengumuman apa pun. Semua orang menduga Griezmann bakal ke Barcelona, tetapi itu belum pasti.

Barca juga sudah menegaskan tidak akan menjual Coutinho. Namun, jika mereka sungguh ingin mendatangkan Griezmann – dengan membayar klausul pelepasannya dan menyanggupi tuntutan gaji besar itu – berarti Barca harus menjual pemain lain, Coutinho bisa jadi korban.

“Belum ada yang mengonfirmasi apa pun sejauh ini, tetapi kita semua berpikir demikian [Griezmann ke Barcelona]. Coutinho tidak dijual. Itulah yang dikatakan Barcelona. Agennya mengatakan dia tidak mau pergi.”

“Namun, jika seseorang [Griezmann] datang dengan 100 juta dan penawaran untuk membuatnya jadi pemain penting, yang mungkin merupakan pemain terpenting di klub lain [Ateltico], segalanya bisa berubah,” tandas Balague.

Griezmann bisa mengusir Coutinho dari Barcelona, yang berarti menguntungkan Manchester United dan Chelsea. Kedua klub Liga Inggris itu kabarnya masih mencoba merayu Coutinho.

Sumber: Bola.net