Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea 5-0 Huddersfield

Liputan6.com, London – Gonzalo Higuain menunjukkan tajinya sebagai salah satu bomber papan atas. El Pipita menyumbang dua gol bagi klub barunya, Chelsea saat menghempaskan tim juru kunci Huddersfield Town, 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/2/2019) WIB.

Kemenangan ini vital bagi Chelsea yang baru saja digebuk Bournemouth 0-4 pada pekan sebelumnya. Kekalahan itu membuat pelatih Maurizio Sarri murka.

Juru taktik asal Italia itu sempat mengunci ruang ganti untuk berbicara dengan para pemainnya, tanpa asisten pelatih. Murka Sarri kepada Eden Hazard dan kawan-kawan sepertinya manjur.

Pada laga melawan Huddersfield, Chelsea sudah unggul 2-0 saat turun minum. Gol The Blues disumbang Higuain (16′), dan Eden Hazard (45′).

Pada babak kedua, Chelsea menambah tiga gol lagi lewat Hazard (66′), Higuain (69′), dan David Luiz (86′). Tiga poin resmi dipetik Chelsea.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Peringkat Empat

Gonzalo Higuain menyumbangkan dua gol sekaligus membantu Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield Town pada laga pekan ke-25 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019). (AFP/CreditDANIEL LEAL-OLIVAS)

Hasil positif melawan Huddersfield mengembalikan Chelsea ke empat besar dengan 50 poin. Mereka unggul tiga poin dari Arsenal yang baru akan bermain, Minggu (3/2/2019) hari ini.

Chelsea punya kans besar bertahan di peringkat empat setidaknya hingga pekan ini. Pasalnya, Arsenal akan bertemu tim kuat, Manchester City di Etihad Stadium.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu (2/2/2019)

Tottenham Hotspur 1-0 Newcastle United

Brighton Albion 0-0 Watford

Burnley 1-1 Southampton

Chelsea 5-0 Huddersfield

Crystal Palace 2-0 Fulham

Everton 1-3 Wolverhampton

Cardiff City 2-0 Bournemouth