Hasil Liga Inggris Pekan Ke-24, Chelsea Babak Belur

Liputan6.com, London – Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Leicester City di Stadion Anfield, dini hari tadi WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019 pekan ke-24.

Hasil itu cukup mengecewakan mengingat seharusnya The Reds bisa memperlebar jarak menjadi tujuh poin dari Manchester City. Kini, Liverpool, yang berada di puncak klasemen Liga Inggris, hanya memimpin lima poin atas The Citizens.

Selain itu, secara mengejutkan Bournemouth menghajar Chelsea dengan skor 4-0 dini hari tadi WIB. The Blues yang datang dengan skuat penuh tidak berdaya menghadapi gempuran Nathan Ake dan kawan-kawan.

Tottenham Hotspur sukses memetik tiga poin dari kemenangan 2-1 atas Watford. Sementara itu, sehari sebelumnya, klub rival sekota Tottenham, Arsenal juga menang 2-1 atas Cardiff City.

Manchester City sendiri sebelumnya kalah dari tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-2. Lalu, Manchester United mengakhiri rentetan kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris usai imbang 2-2 kontra Burnley di Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Hasil selengkapnya

Jurgen Kloop dan Wijnaldum berpelukan saat pertandingan berakhir pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool, Kamis (31/1). Liverpool imbang 1-1 kontra Leicester City. (AFP/Paul Ellis)

30 Januari 2019

Arsenal 2 – 1 Cardiff City

Fulham 4 – 2 Brighton & Hove Albion

Huddersfield Town 0 – 1 Everton

Wolverhampton 3 – 0 West Ham United

Manchester United 2 – 2 Burnley

Newcastle United 2 – 1 Manchester City

3 dari 3 halaman

Hasil Lain

31 Januari 2019

Bournemouth 4 – 0 Chelsea

Southampton 1 – 1 Crystal Palace

Liverpool 1 – 1 Leicester City

Tottenham Hotspur 2 – 1 Watford.