Impian Piatek Duet Bareng Ronaldo

Liputan6.com, Milan – Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, mengaku punya impian duet bareng bomber Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Polandia itu juga tak menyangka dirinya bisa cepat sukses di Serie A.

Piatek telah menjadi sensasi di Serie A sejak bergabung dengan Genoa. Bersama klub itu, ia melesakkan 19 gol dari 21 penampilan selama paruh pertama musim lalu. Piatek kemudian mencatatkan 11 gol dari 21 pertandingan setelah pindah ke Milan pada Januari lalu.

Torehan 30 golnya unggul dua gol dari Ronaldo yang menjalani musim debutnya bersama Juventus.

Piatek mengakui bahwa dirinya tidak bisa pernah menyangka bisa mencetak lebih banyak dari sang striker tim nasional Portugal, yang merupakan rekan idamannya di lini serang.

Namun, Piatek tetap berhasrat untuk menjadi lebih baik lagi menjelang dimulainya musim baru.

2 dari 3 halaman

Komentar Piatek

(Photo by Miguel MEDINA / AFP)

“Siapa yang akan menjadi duet impian saya? Cristiano Ronaldo dan Andriy Shevchenko,” kata Piatek di Soccerway.

“Ketika saya tiba di Italia, siapa yang mengira bahwa saya akan mencetak gol lebih banyak dari CR7. Tapi saya ingin berkembang dan menjadi top skorer. Saya akan melakukan segalanya untuk berhasil,” Piatek menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puji Gattuso

Dalam kesempatan itu, Piatek juga memuji mantan pelatihnya di Milan, Gennaro Gattuso.

“Gattuso adalah seorang legenda dan juga sedikit gila. Ia jatuh cinta dengan Milan. Ia memikul banyak tanggung jawab dan sampai pada akhirnya lelah dan tidak ada yang tersisa untuk diberikan,” ucap Piatek.

Saksikan video pilihan di bawah ini: