Ini Harapan Gelandang Bali United untuk Pemenang Pemilu 2019

Liputan6.com, Denpasar – Gelandang Bali United, Taufiq tak memilih pulang ke kampung halamannya. Dia memilih mengikuti Pemilu 2019 di Bali bersama keluarganya.

Taufiq tak mau melupakan untuk menggunakan hak suara memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif dalam Pemilu 2019.

“Ya, saya bersama istri akan memilih di Bali. Segala syarat administrasi sudah selesai,” kata mantan pemain Persib Bandung itu, dikutip dari situs resmi Bali United.

Lebih lanjut, Taufiq mengatakan, dirinya berharap, presiden terpilih nanti lebih memperhatikan dunia sepak bola. Terlebih, lebih memperhatikan prestasi Timnas Indonesia.

“Harapannya tentu Presiden dan Wakil Presiden terpilih nantinya bisa lebih memperhatikan sepak bola Indonesia agar bisa lebih berkembang dan berprestasi,” ujar Taufiq.

Pemilu 2019 sendiri mempertandingkan dua pasang calon presiden dan wakil presiden. Calon dengan nomor urut satu, Joko Widodo/KH Maaruf Amin berhadapan dengan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto/Sandiaga Uno.

Sebenarnya Pemilu 2019 yang digelar nanti tak hanya memilih presiden dan wakilnya. Pagelaran politik lima tahunan ini juga memilih sejumlah orang yang tak kalah pentingnya, yakni anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan anggota DPD.