J. Cole dan Meek Mill Meriahkan NBA All-Star 2019

Liputan6.com, Jakarta NBA All-Star bukan hanya ajang perang bintang pebasket terbaik di NBA, namun juga hiburan kelas dunia. Biasanya ada musisi top yang akan tampil sebelum pertandingan dan di jeda babak pertama.

Untuk NBA All-Star 2019, J. Cole dan Meek Mill yang akan menghibur penonton di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, 17 November mendatang. 

Rapper Meek Mill akan tampil membuat NBA All- Star 2019. Sedangkan J. Cole menghibur penonton saat jeda babak pertama tim LeBron melawan Tim Giannis.

Terpilihnya J.Cole untuk tampil saat jeda babak pertama tidaklah mengejutkan. J. Cole memang berasal dari North Carolina tempat berlangsungnya NBA All-Star 2019.

Sementara itu penyanyi R&B Anthony Hamilton bakal tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat sebelum pertandingan dimulai. Adapun laga kebangsaan Kanada akan dinyanyikan oleh Carly Rae Jepsen.

2 dari 2 halaman

Tim Giannis vs LeBron

NBA All-Star 2019 akan mempertemukan tim LeBron dengan Giannis. Pasalnya LeBron James menjadi pemain peraih suara terbanyak di Wilayah Barat. Sedangkan Giannis Antetokounmpo merajai perolehan suara di Wilayah Timur.

NBA All-Star 2019 juga akan menghadirkan duel pemain rookie dan sophamore. Formatnya adalah rookie dan sophamore akan dibagi sesuai negara asal. Tim Amerika Serikat melawan tim dunia.