Jadwal Final Copa del Rey: Barcelona Incar Trofi Kelima Beruntun

Liputan6.com, Jakarta Setelah meraih trofi La Liga, Barcelona kini berambisi mengejar trofi Copa del Rey atau Piala Raja. Jika sukses ini trofi ke-31 di sepanjang sejarah mereka.

Saat ini, Azulgrana juga mengincar trofi juara Copa del Rey untuk kelima secara beruntun. Barcelona bisa mewujudkan target itu kalau mengalahkan Valencia di Benito Villamarin di laga final Copa del Rey.

Ya, trofi ini memang sudah menjadi milik Barcelona pada empat musim terakhir. Klub asuhan Ernesto Valverde itu sudah meraih trofi ini sejak musim 2014-2015.

Hingga musim lalu, Barcelona belum terkejar dalam hal torehan di Copa del Rey. Total, Barcelona sudah meraih juara sebanyak 30 kali.Torehan ini belum bisa dikejar oleh Athletic Bilbao yang berada di posisi kedua dengan 23 trofi.

Sedangkan Valencia yang jadi lawan Barcelona pada final Copa del Rey nanti baru mengoleksi 7 kali juara Copa del Rey. Apakah mereka bisa hentikan Barcelona di laga final nanti.

Berita video Barcelona pernah menaklukkan Valencia 7-0 di Copa del Rey. Apakah hasil itu bisa terulang pada final Copa 2019?