Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona Hadapi Eibar

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona dalam upaya mengokohkan posisi puncak klasemen La Liga Spanyol saat menjamu Eibar di Camp Nou dini hari nanti WIB. Pasukan Ernesto Valverde tentu diunggulkan untuk membungkam Eibar.

Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-18 dengan mengumpulkan 40 poin dari 18 laga. Pasukan Ernesto Valverde memimpin lima poin dari Atletico Madrid, yang berada di posisi kedua.

Real Madrid mesti menyambangi markas Real Betis setelah laga Barcelona vs Eibar. Real Madrid saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mendulang 30 poin dari 18 pertandingan dan tertinggal 10 poin dari Barcelona.

Atletico Madrid akan melawan Levante di Wanda Metropolitano petang nanti WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Sementara Sevilla, yang menempati peringkat ketiga, akan melawan tuan rumah Athletic Bilbao.

Penghuni posisi keempat klasemen Liga Spanyol, Deportivo Alaves, dijamu Girona. Untuk menembus empat besar, Real Madrid pantang tersandung di kandang Betis sambil berharap Alaves gagal mengalahkan Girona.

2 dari 3 halaman

Ganjalan Los Blancos

Logo La Liga (Istimewa)

Betis, yang menempati posisi ketujuh berpotensi menjadi ganjalan bagi Los Blancos. Apalagi Betis akan bermain di hadapan pendukungnya yang fanatik.

Sementara itu, calon lawan Barcelona, Eibar menduduki peringkat ke-13 di klasemen. Tapi, Blaugrana tidak boleh memandang enteng Eibar, yang tetap punya peluang mengamankan poin. Berikut jadwal La Liga Spanyol malam ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Malam Ini

Minggu 13 Januari 2019

18:00 WIB – Atletico Madrid vs Levante – beIN Sports 2

22:15 WIB – Athletic Bilbao vs Sevilla – beIN Sports 2

Senin, 14 Januari 2019

00:30 WIB – Barcelona vs Eibar – SCTV, beIN Sports 2

02:45 WIB – Real Betis vs Real Madrid – SCTV, beIN Sports 2

Saksikan video menarik di bawah ini