Jadwal Liga Italia, Menanti Derby Milan

Liputan6.com, Milan – Liga Italia akan kembali bergulir, Sabtu (16/3/2019). Serie A pekan ini akan dimulai dari duel tim papan tengah, Cagliari vs Fiorentina. Dilanjutkan dengan Sampdoria yang akan bertandang ke markas Sassuolo.

Sementara Juventus yang baru saja tampil apik di ajang Liga Champions akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, markas tim peringkat 13, Genoa.

Tuan rumah baru mendapat satu kemenangan dalam lima laga. Sementara tiga pertandingan berakhir imbang, ditambah satu kekalahan.

Di laga lain, pesaing terdekat Juventus, Napoli, akan memainkan laga kandang melawan Udinese. Skuat besutan Carlo Ancelotti tentu akan berusaha meraup poin penuh dikandang guna memangkas jarak dengan Juventus.

Sementara headline jadwal Liga Italia pekan ke-28 akan terhampar saat digelarnya Derby Milan. Dijadwalkan, AC Milan akan menjamu rival sekota mereka, Inter Milan, Minggu (18/3/2019). Posisi tiga klasemen menjadi pertaruhan kedua tim kali ini.

Inter Milan saat ini tergusur dari posisi krtiga sejak dua pekan lalu. Sementara AC Milan menjadi penghuni baru tiga tim teratas klasemen Liga Italia.

Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-28 selengkapnya: