Jadwal Persija di 16 Besar Piala Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Persija Jakarta kembali fokus ke lapangan usai tersingkir dari Liga Champions Asia. Tak hanya Piala AFC 2019, mereka juga harus berjibaku di ajang lokal, Piala Indonesia.

Seperti diketahui, tim kebanggaan warga ibu kota ini baru kalah 1-3 dari Newcastle Jets (Australia) di kualifikasi kedua Liga Champions Asia. Kekalahan ini membuat Persija harus memupus ambisi tampil di laga play-off.

Sementara di ajang Piala Indonesia sendiri, langkah Tim Macan Kemayoran sudah sampai di fase 16 besar. Mereka akan berduel dengan PS Tira Persikabo untuk memperebutkan tiket ke delapan besar.

Dalam jadwal yang dirilis PSSI, Persija akan terlebih dahulu berlaku sebagai tamu di laga pertama, 17 Februari. Baru mereka akan menjadi tuan rumah di laga kedua, empat hari kemudian.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menyebut, mereka berambisi berprestasi di ajang Piala Indonesia ini. “Kami langsung mengalihkan fokus ke pertandingan ini. Kompetisi ini juga sangat penting bagi kami. Kami akan memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan,” ujar Ivan Kolev, di situs resmi Persija.

Berikut jadwal Persija vs PS Tira Persikabo di 16 besar Piala Indonesia:

2 dari 3 halaman

Jadwal Persija vs PS Tira Persikabo

Leg 1

Minggu, 17 Februari

15.00 WIB, PS Tira Persikabo vs Persija

Stadion Pakansari, Cibinong

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija vs PS Tira Persikabo

Leg 2

Kamis, 21 Februari

19.00 WIB, Persija vs PS Tira Persikabo

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Saksikan video pilihan di bawah ini