Jadwal Pertandingan Berubah, Spasojevic Pilih Fokus Latihan

Jakarta – Bintang Bali United, Ilja Spasojevic, mengaku sudah terbuasa dengan perubahan jadwal di tengah kompetisi yang berjalan di Liga Indonesia.  

Spasojevic, pemain naturalisasi kelahiran Montenegro, mengaku hal tersebut sudah biasa dialaminya dan memilih untuk tidak berpikir negatif terkait hal tersebut.

Perubahan jadwal Shopee Liga 1 2019, di mana PT Liga Indonesia Baru sesuai instruksi PSSI menunda laga pekan keempat dari 14-16 Juni menjadi 27-28 Agustus, sempat menjadi pro dan kontra. Namun, ini bukan pertama kalinya jalannya kompetisi diwarnai oleh perubahan jadwal.

Ilja Spasojevic pun mengakui hal tersebut. Pemain yang sudah merasakan kompetisi Indonesia sejak 2011, meski sempat ke Malaysia selama dua tahun, tak lagi merasa terganggu dengan perubahan jadwal kompetisi yang ada.

Pemain naturalisasi asal Montenegro itu pun memilih fokus kepada persiapan diri sendiri. Spasojevic memilih latihan dan pertandingan yang memang harus dijalani di depan mata.

2 dari 2 halaman

Tak Berpikir Negatif

“Saya sudah berkarier di Indonesia sejak 2011. Pengunduran jadwal memang sudah sering terjadi sebelumnya. Secara pribadi, saya tidak mau berpikir negatif mengenai hal tersebut. Saat ini saya memilih lebih fokus dengan latihan dan juga laga uji coba yang dijalani bersama tim ini,” ujar Spasojevic seperti dilansir situs resmi klub.

Dengan ditundanya laga pekan keempat Liga 1 2019, Ilja Spasojevic dkk. batal bertandang ke markas Kalteng Putra di laga terdekat. Bali United kini mempersiapkan diri untuk menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan kelima yang digelar pada Sabtu (22/6/2019).

Sumber: Bola.com