Jelang West Ham Vs Arsenal, Emery Masih Pelit Info Soal Banega

Liputan6.com, London – Manajer Arsenal Unai Emery masih pelit berbagi info soal transfer Ever Banega. Pelatih asal Spanyol ini hanya memuji gelandang asal Argentina yang bermain bagi Valencia tersebut.

“Saya tahu pemain ini dan dia pemain yang sangat bagus. Saya tidak bisa katakan apa-apa lagi kepada Anda,” ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal dikabarkan tengah berusaha menggaet Banega sebagai pengganti Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus. Ramsey akan hengkang pada akhir musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang Meriam London.

Rumornya, Arsenal akan mencoba mendatangkan Banega dengan status pinjaman. Sebab, kas Arsenal tidak tersedia untuk memboyong pemain baru dengan status permanen.

Emery pun mengakui hal itu.”Kami tidak bisa meembeli. Kami hanya bisa meminjam. Hanya pemain pinjaman,” kata Emery.

2 dari 3 halaman

Hormati Keputusan Ramsey

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akan hengkang ke Juventus di akhir musim (AFP/Glyn Kirk)

Di sisi lain, Emery juga menghormati keputusan Ramsey yang memilih hengkang. Menurutnya, yang terpenting adalah sang gelandang masih akan berkostum Arsenal hingga akhir musim nanti.

“Setiap hari dia di sini, dia berlatih dengan sangat baik. Saya ingin sikapknya dan fokusnya untuk melawan West Ham hari ini,” ujar Emery.

Arsenal kini menempati peringkat kelima Liga Inggris dengan 41 poin. The Gunners tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris