Juventus dan Napoli Berebut Bek Inggris

Liputan6.com, Jakarta Juventus dan Napoli tak hanya bersaing ketat di Liga Italia. Keduanya juga sedang saling sikut dalam perburuan pemain. Baik Juventus maupun Napoli sama-sama mengincar bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier.

Pemain nasional Inggris itu menjadi buruan utama Juventus dan Napoli untuk posisi bek kanan di bursa transfer musim panas 2019. Demikian diberitakan Mirror

Tottenham sendiri tak keberatan melepas Trippier. Tottenham meminta mahar sebesar 25 juta pound untuk pemain 28 tahun tersebut.

Juventus dan Napoli sama-sama mengincar Trippier karena sedang butuh bek kanan baru untuk menghadapi musim 2019-2020.

Bek kanan Juventus musim lalu Joao Cancelo hampir pasti akan dijual. Cancelo sejak sepekan terakhir diberitakan tinggal selangkah lagi akan menjadi milik Manchester City.

2 dari 3 halaman

Tottenham Sudah Punya Pengganti

Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, berusaha melewati bek Barcelona, Jordi Alba, pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018). Barcelona menang 4-2 atas Tottenham Hotspur. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Adapun Napoli bakal ditinggal Elseid Hysaj. Pemain asal Albania itu masuk radar klub Inggris lainnya, Manchester United.

Trippier musim lalu tampil 36 laga bersama Tottenham di berbagai ajang. Namun manajer Mauricio Pochettino tidak keberatan melepasnya karena sudah punya pemain muda Kyle Walker- Peters.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia