Juventus Gagal Menang Dua Kali, Ronaldo Tak Cemas

Liputan6.com, Jakarta Juventus ditahan imbang 3-3 oleh Parma di Turin pada pekan ke-22 Serie A 2018/19, Minggu (03/2). Juventus pun kembali meraih hasil mengecewakan.

Juventus unggul lewat gol Cristiano Ronaldo menit 36 dan Daniele Rugani menit 62. Parma sempat menipiskan selisih skor melalui sundulan Antonino Barilla di menit 64, tapi Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 66. Keunggulan Juventus musnah oleh sepasang gol Gervinho di menit 74 dan 93. 

Sebelumnya, Juventus disingkirkan Atalanta di babak perempat final Coppa Italia. Mereka dipermak 0-3. Sekarang, mereka diimbangi Parma.

Meski demikian, Ronaldo menegaskan bahwa tak ada yang perlu dicemaskan. Dia tetap yakin dengan timnya.

“Ini sepakbola. Saya senang dengan gol-gol saya, tapi tidak hasil akhirnya,” kata Ronaldo setelah melawan Parma, seperti dikutip Football Italia.

“Parma menunggu kami melakukan kesalahan. Kami juga bertahan terlalu dalam di menit-menit akhir.”

2 dari 2 halaman

Coppa Italia

Ekspresi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo saat gagal mencetak gol ke gawang Parma dalam lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (2/2). Juventus ditahan imbang Parma dengan skor 3-3. (Marco BERTORELLO/AFP)

Juventus telah tersingkir dari pentas Coppa Italia. Sekarang, keunggulan mereka atas Napoli di puncak klasemen juga telah terpangkas menjadi sembilan angka.

“Saya rasa ini tak ada hubungannya dengan level kebugaran maupun latihan ekstra. Ini hanya sepakbola. Semua orang melihat Juve karena kami adalah tim terbaik dan mereka mempelajari cara-cara untuk mengalahkan kami. Namun kami harus tetap tenang.”

“Kami tak cemas, karena kami percaya pada tim, teknik kami, juga pelatih dan stafnya. Tak perlu cemas,” pungkasnya.

Sumber Bola.net