Juventus Sertakan Moise Kean dalam Kesepakatan Pembelian Mauro Icardi

Jakarta Juventus dikabarkan rela melepas pemain mudanya, Moise Kean, demi mendatangkan pemain buangan Inter Milan, Mauro Icardi Football Italia menulis, Nyonya Tua melabeli striker 19 tahun itu dengan harga 20 juta euro (Rp315 miliar).

Wajar Juventus ingin menambahkan Kean dalam klausul pembelian Icardi. Striker yang pernah jadi andalan Nerazzurri ini dibanderol cukup mahal, yakni 60 juta euro (Rp946 miliar). Juve enggan membayar sebanyak itu.

Moise Kean menjadi nama yang paling mungkin dalam pertukaran pemain dua raksasa Italia ini. Kean belum membuat kontrak baru dengan Juventus.

Selain itu, striker kawakan Nyonya Tua, Gonzalo Higuain, yang berkeras bertahan juga membuat Kean lagi-lagi jadi korban.

Gayung bersambut, Beppe Marotta, mantan Direktur Olahraga Juventus yang kini jadi satu di antara penjabat di Inter Milan, tampak antusias.

Marotta dikabarkan menjadi salah seorang pengagum Kean. Ia akan menikmati kesempatan untuk bekerja sama kembali dengan striker kelahiran Pantai Gading tersebut.

Mauro Icardi sudah masuk daftar penjualan Inter Milan. Striker yang berhasil mencetak 121 gol ini bersama Radja Nainggolan, tak masuk strategi pelatih anyar Antonio Conte.

2 dari 2 halaman

Tidak Ikut Tur

Icardi bahkan resmi meninggalkan camp latihan Inter, Sabtu (13/7/2019). Pemain asal Argentina dipastikan tidak ikut dalam tur pramusim Nerazzurri di Asia.

Hubungan Mauro Icardi dan Inter Milan sudah memburuk sejak Februari 2019. Mulai masalah kedisiplinan sampai masalah kontrak. Imbasnya, mantan pemain Sampdoria tersebut dicopot dari tugasnya sebagai kapten.

Sumber: Football Italia