Kapten Liverpool Pantang Kecewa Lagi di Final Liga Champions

Liputan6.com, Madrid – Kapten Liverpool, Jordan Henderson membidik kemenangan atas Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB, pada final Liga Champions.

Henderson tak mau melihat Liverpool menjatuhkan air mata lagi seperti di final Liga Champions 2018. Kala itu, The Reds, julukan Liverpool, kalah 1-2 dari Real Madrid.

“Itu rencananya, kami tidak mau kecewa lagi. Namun, kami akan menggunakan kekecewaan musim lalu untuk menjadi lebih baik,” ucap Henderson, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya tahu ini agak aneh, tapi ketika Anda melewati masa sulit dan menjadikannya pelajaran itu membantu Anda dalam peningkatan permainan. Anda benar-benar harus saling mendukung,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Henderson mengatakan, dia ingin merasakan mengangkat trofi Si Kuping Besar setinggi-tingginya. Gelandang berusia 28 tahun itu tak mau melihat medali runner up melingkar di lehernya lagi.

“Semoga kita bisa melakukannya di final Liga Champions kali ini dan apa pun yang terjadi, kita harus melakukan hal yang sama ke depan, apakah itu hasil yang baik atau itu hasil yang buruk. Namun kami punya kesempatan memenangkan trofi,” ujar gelandang Liverpool berkebangsaan Inggris itu.