Karier Menanjak, Pemain Incaran MU Panen Foto Bugil Cewek

Liputan6.com, Jakarta – Joao Felix merupakan salah satu target buruan utama Manchester United (MU). Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut bahkan digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Nama Ronaldo seperti diketahui melambung saat diboyong MU dari Sporting Lisbon 2003 lalu. Kariernya juga semakin cemerlang saat memutuskan bergabung dengan Real Madrid. 

Sama halnya seperti Ronaldo, Felix juga berasal dari Portugal. Felix telah memperkuat Benfica sejak 2018 lalu dan mencetak 11 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi. 

Sebagai rising star, godaan ternyata mulai menghampiri Felix. Meski belum setenar Ronaldo, pemain kelahiran 10 November 1999 itu sudah digandrungi para wanita. Bahkan untuk menarik perhatian Felix, tidak jarang mereka mengirimkan foto telanjang lewat media sosial.

Padahal Felix mengaku belum berpikir untuk mencari pacar. Saat ini, dia lebih memilih fokus pada kariernya sebagai pesepak bola profesional, seperti dilansir Mirror.co.uk, baru-baru ini. 

“Kesuksesanku banyak membantu saya dalam hal perempuan. Di media sosial mereka kadang mengirim foto, bahkan yang tanpa busana,” kata Joao Felix dalam sebuah wawancara dengan salah seorang presenter televisi asal Portugal, Rui Maria Pego. 

“Saya tidak sedang mencari pacar, saya masih terlalu muda. Ada waktunya nanti,” katanya.