Klasemen Liga Inggris: Liverpool Jauhi Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di Liga Inggris kembali memanas setelah menyelesaikan laga di pekan ke-22, Sabtu dan Minggu dini hari WIB (13/1/2019). Dua tim papas atas Liverpool dan Chelsea kembali meraih hasil positif dan mengukuhkan lagi posisinya di klasemen sementara.

Liverpool berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0 di Stadion The AMEX, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Liverpool menang berkat gol bintang mereka Mohamed Salah lewat tendangan penalti.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan sudah mengoleksi 57 poin. Mereka kini lebih banyak 7 poin dari Manchester City yang baru akan bertanding pada Senin besok.

Pada pertandingan lain di Liga Inggris, Chelsea dengan susah payah berhasil mengalahkan Newcaslte United 2-1. Hasil tersebut membuat Chelsea masih bertahan di posisi keempat dengan 47 poin.

2 dari 3 halaman

Tertahan

Pemain West Ham United, Declan Rice, melepaskan tandukan udara saat melawan Arsenal pada laga Premier League di Stadion London, Sabtu (12/1). West Ham United menang 1-0 atas Arsenal. (AP/Tim Ireland)

Sementara itu, Arsenal dikalahkan West Ham United 0-1. Arsenal harus tertahan di urutan kelima dengan 41 poin.

Manchester City masih menempati peringkat kedua dengan torehan 50 poin. Mereka baru akan bertanding melawan Wolverhampton.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

FcTables.com