Klopp Maksimalkan Peluang Liverpool ke Puncak Klasemen

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan timnya harus memaksimalkan peluang untuk kembali ke puncak Premier League saat meladeni Fulham, Minggu (17/3/2019). 

Kemenangan akan mengantar Liverpool naik ke puncak klasemen. Pemuncak klasemen saat ini, Manchester City, tak akan tampil di Premier League karena akan bertanding di perempat final Piala FA. Saat ini, City hanya unggul satu poin atas The Reds. 

Namun, Klopp tetap meminta skuatnya waspada. Dia meyakini Fulham, yang terancam terdegrasi, akan bermain tanpa tekanan sehingga bisa menjadi ancaman. Menurutnya, Liverpool pantang menganggap remeh Fulham. 

“Tak ada tekanan lagi (di kubu Fulham), itu yang membuat mereka berbahaya. Bukan hanya itu, kami juga pernah menjalani laga sulit melawan mereka,” kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (16/3/2019). 

“Hari itu cukup sulit. Kami tahu itu. Kami menghormati mereka, tapi ini tetap pertandingan untuk kami. Jadi, ini akan menjadi kesempatan, semoga kami bisa menggunakannya (kembali ke puncak klasemen),” imbuh manajer asal Jerman itu. 

Liverpool punya modal tinggi menghadapi lawatan ke kandang Fulham. Kepercayaan diri melingkupi Mohamed Salah dkk setelah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan 3-1 di markas Bayern Munchen. 

Ditanya Kans Liverpool Juara, Jurgen Klopp Berikan Jawaban Ini