Kutukan atau Kebetulan, 5 Tahun Beruntun Neymar Absen saat sang Adik Ulang Tahun

Liputan6.com, Paris – Keseriusan cedera Neymar terungkap. Dia divonis absen 10 pekan dan tidak bisa memperkuat Paris-Saint Germain (PSG) pada laga 16 besar Liga Champions melawan Manchester United (MU).

Neymar menderita masalah pada telapak kaki saat PSG menghadapi Strasbourg pada laga Piala Prancis, 23 Januari lalu.

Perkembangan ini mendapat sorotan karena terjadi sekitar selebrasi hari jadi sang adik Rafaella dan sudah berlangsung lima tahun beruntun. Ya, Neymar tidak bisa bermain di ulang tahun Rafaella pada 11 Maret, entah karena cedera atau sanksi disiplin.

Namun, di sisi lain, musibah tersebut membebaskan bintang asal Brasil tersebut berkumpul dan berpesta bersama keluarga. Rafaella akan berusia 23 pada tahun ini.

Ketika masih memperkuat Barcelona, Neymar menjalani hukuman larangan tampil saat ulang tahun Rafaella pada 2015 dan 2016. Sedangkan tahun 2017 dia absen karena menderita gangguan perut.

Pindah ke PSG, peruntungan Neymar tidak berubah. Pemain berbanderol 222 juta euro ini terkena cedera tulang jari kaki ketika Rafaella genap berumur 22 tahun.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Adik

Neymar hadiri ultah adiknya, Rafaella (Instagram /Liputan6)

Neymar dikenal dekat dengan Rafaella. Dia memiliki tato wajah sang adik di bagian luar lengan atas tangan kanan.

Sedangkan Rafaella membuat tato mata Neymar pada bagian dalam lengan atas tangan kiri.

3 dari 3 halaman

PSG Meradang

Terkaparnya Neymar membuat peluang PSG menyingkirkan MU mengecil. Musim ini dia mencetak 20 gol dari 23 pertandingan di seluruh kompetisi.