Lawan Persija, PSS Sleman Butuh Keberuntungan untuk Lolos ke Perempat Final Piala Presiden

Liputan6.com, Sleman – Jika dapat mengalahkan Persija Jakarta, Jumat (15/3/2019), PSS Sleman mengaku masih butuh sedikit keberuntungan untuk bisa lolos ke perempat final Piala Presiden 2019. Meski begitu, pelatih PSS Seto Nurdiyantara tetap memotivasi para pemainnya untuk memanfaakan peluang yang cukup tipis dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar.

“Melawan Persija, pertandingan yang penting. Menang pun belum tentu lolos karena harus melihat hasil pertandingan Borneo FC melawan Madura United,” kata Seto Nurdiyantara di Sleman.

PSS Sleman menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup D dengan 3 poin. Sedangkan Persija di puncak klasemen dengan 4 poin, sama seperti Madura United namun unggul selisih gol.

Meski demikian, Seto berujar timnya masih mempunyai kesempatan. “Bagaimanapun kami masih punya kesempatan. Mudah-mudahan dengan peluang yang sangat tipis dan sedikit keberuntungan kami bisa lolos,” ucapnya.

Seto menambahkan, masa pemulihan pemainnya dirasa sudah cukup untuk menghadapi Persija. Latihan terakhir hanya diisi dengan suasana santai.

“Latihan dengan suasana santai, motivasi kami berikan. Apapun yang terjadi tetap enjoy bisa menikmati pertandingan. Pemain tidak ada masalah, tidak ada beban apapun,” papar Seto.

Berita video highlights Piala Presiden 2019 yang mempertemukan PSS Sleman menghadapi Madura United yang berakhir dengan skor 0-2.