Legenda MU Tak Yakin Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Liputan6.com, Manchester – Legenda MU, Paul Ince menjagokan Manchester City untuk juara Liga Inggris musim ini. Ia menilai The Citizens lebih punya mental juara ketimbang Liverpool.

Saat ini City masih berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 56 poin dari 24 laga.

Sementara Liverpool masih menguasai puncak klasemen. The Reds mengoleksi 61 poin dari jumlah laga yang sama.

Meski demikian selisih poin keduanya bisa mengecil malam ini. Syaratnya, City bisa mengalahkan Arsenal di Etihad Stadium.

Liverpool sendiri baru bertanding besok melawan West Ham United.

2 dari 3 halaman

Komentar Ince

Pemain Liverpool, Virgil van Dijk bersama Fabinho merayakan kemenangan atas Newcastle pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (26/12). Liverpool menang 4-0 atas Newcastle. (AP/Jon Super)

“Alex Ferguson pernah bilang masa krusial untuk menjadi juara adalah bulan Maret. Penentuannya akan datang pada bulan tersebut karena sudah mendekati akhir musim,” kata Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

“Dan saya tak yakin Liverpool masih berada di persaingan merebut gelar Maret nanti. Sekarang saja mereka terlihat sedikit gugup,” kata Ince menambahkan.

City sendiri bakal semakin mendekatkan diri ke puncak klasemen jika menang lawan Everton tengah pekan depan. Laga itu digelar lebih awal karena City harus bertanding di final Piala Liga Inggris akhir Februari.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Bek Liverpool, Virgil Van Dijk berebut bola dengan pemain Red Star Belgrade, El Fardou Ben Nabouhane selama pertandingan grup C Liga Champions di stadion Anfield, Inggris (24/10). Liverpool menang telak 4-0 atas Red Star. (AP Photo/Jon Super)

Jadwal Liga Inggris

(Minggu 3/2/2019)

21:05 WIB, Leicester City vs Manchester United, beIN Sports 1

23:30 WIB, Manchester City vs Arsenal, beIN Sports 1 & RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini