Liga Champions: Liverpool Jumpa Porto, Klopp Tetap Waspada

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyangkal jika timnya dianggap mendapat undian terbaik di perempat final Liga Champions. The Reds harus bertemu FC Porto yang dianggap sebagai tim terlemah di perempat final. 

Namun, Klopp kangsung menepis anggapan itu. “Apa yang bisa saya katakan? Lawan kami Porto. Kami pernah berduel melawan mereka dan tahu bagaimana bagusnya mereka pada tahun lalu,” kata Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool, Jumat (15/3/2019). 

“Hasil akhirnya aneh. Pertandingan itu tentu saja sangat bagus, tapi aneh. Pada leg kedua kami melihat karakter dan kualitas yang dimiliki Porto,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut. 

Musim lalu Liverpool dan Porto berjibaku pada 16 besar. Pada leg pertama di kandang Porto, The Reds menang telak 5-0. Namun, pada leg kedua di kandang sendiri Liverpool malah ditahan imbang tanpa gol.  

“Saya berpikir ini undian terbaik. Ini hanya undian. Kami harus mempersiapkan diri menghadapinya (Porto). Itulah yang kami pikirkan ketika kami mempersiapkan diri menghadapi pertandingan itu,” ujar Klopp tentang undian yang didapat Liverpool.