Live Streaming Indosiar Persela vs Madura United di Shopee Liga 1 Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta – Persela Lamongan siap menyambut kedatangan Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, di pekan pertama Shopee Liga 1 2019, malam ini. Ini tentu jadi duel penting karena merupakan duel pertama mereka musim ini.

Menjelang Shopee Liga 1 2019, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso merombak skuatnya. Pemain-pemain asing baru pun didatangkan: Alex Goncalves (Brasil), Rafinha (Brasil), Mawouna Amevor (Togo), dan Kei Hirose (Jepang).

Persela pun menatap Shopee Liga 1 2019 dengan lebih percaya diri.

Sementara itu, Madura United juga tak bisa dipandang sebelah mata. Tim yang menjadi semifinalis Piala Presiden 2019 itu memiliki materi pemain yang di atas rata-rata.

Madura United mayoritas diperkuat pemain kelas satu Indonesia. Kehadiran pencetak gol terbanyak Liga 1 musim lalu, Aleksandar Rakic, pun memberikan harapan akan garangnya lini depan Laskar Sape Kerrab.

Live Streaming Indosiar Persela vs Madura United di Shopee Liga 1 2019 malam ini dapat mulai disaksikan pukul 20:30 WIB, disiarkan langsung Indosiar.

Dapatkan link live streaming Live Streaming Indosiar Persela vs Madura United di Shopee Liga 1 Malam Ini pada halaman berikutnya.