Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib vs Tira Persikabo di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta – Persib Bandung akan membuka ajang Piala Presiden 2019 saat menjamu Tira Persikabo di laga pertama Grup A, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Ini tentu menjadi kesempatan awal Persib untuk menabung poin demi memelihara langkah lolos ke fase selanjutnya. Hanya masalahnya, kekuatan Tim Maung Bandung terancam pincang.

Pasalnya, mereka tak bisa diperkuat empat pemain pilar di laga ini. Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Dedi Kusnandar tidak dalam kondisi bagus untuk dimainkan.

Namun begitu, pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku tetap yakin pasukannya bakal bisa meraih kemenangan. “Lihat saja nanti, pemain lain kami sudah sangat siap untuk memenangi pertandingan nanti lawan Tira Persikabo,” tegas Radovic.

Di sisi lain, Kondisi Tira Persikabo pun hampir mirip. Ada dua pemain yang dipastikan tidak akan bertanding yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad yang bakal mengikuti pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22.

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib vs Tira Persikabo di Indosiar dimulai pukul 16.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib vs Tira Persikabo di Indosiar di halaman selanjutnya.

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib vs Tira Persikabo di Indosiar silakan klik di sini….

Perkiraan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1); M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic (tengah); Ezechiel N’Douassell.

Pelatih: Miljan Radovic.

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna (kiper); Khurshed Beknazarov, Ciro Henrique Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabesy (belakang); Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Munadi (tengah); Rezky Ikhwan, Wawan Febrianto, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Lanjutkan Membaca ↓