Live Streaming SCTV: Myanmar vs Timnas Indonesia U-18 Exclusive di Vidio

Liputan6.com, Ho Chi Minh – Timnas Indonesia U-18 akan memperebutkan status juara Grup A Piala AFF U-18 melawan Myanmar. Duel ini akan berlangsung di Thong Nhat Stadium, Vietnam, Rabu (14/8/2019).

Garuda Nusantara, sebutan Timnas Indonesia U-18, dan Myanmar sejauh ini mengumpulkan 12 poin dari empat laga. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan di turnamen ini.

Pelatih Fakhri Husaini diprediksi akan melakukan rotasi pemain di beberapa posisi. Namun, kerangka tim asuhannya sebagian besar diprediksi masih sama.

Sementara itu, Myanmar juga tak bisa dipandang sebelah mata. Myanmar masih akan mengandalkan Moe Swe sebagai ujung tombak. Myanmar juga memiliki tujuh pemain lainnya yang bisa diandalkan karena masing-masing sudah menyumbang satu gol di Piala AFF U-18 2019.

Selain di SCTV, Anda dapat menyaksikan pertandingan Myanmar vs Timnas Indonesia U-18 melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini…

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

Prakiraan Susunan Pemain

Myanmar (3-5-2): Nay Lin Htet (kiper), Saw Htaw Nay Mue, Shin Thant Aung, Naung Naung Soe (belakang), Zaw Win Thein, Aung Ko Oo, Pyae Phyo Aung, Moe Swe, Ye Min Kyaw (tengah), Nyi Nyi, Khun Kyaw Zin Hein (depan)

Pelatih: Soe Myat Min (Myanmar)

Timnas Indonesia U-18 (4-4-2): Ernando Ari Sutaryadi (kiper), Amiruddin Bagas Kaffa, Muhammad Salman Alfarid, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho (belakang), David Maulana, Mochammad Supriadi, Braif Fatari, Brylian Aldama (tengah), Sutan Zico, Bagus Kahfi (depan)

Pelatih: Fakhri Husaini (Indonesia)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓