Liverpool Diyakini Akan Merekrut Pemain Hebat

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool diyakini akan merekrut satu atau dua pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Meski cenderung tenang, The Reds tetap membutuhkan tambahan pemain untuk jadi penantang gelar musim depan.

Sejauh ini, Liverpool belum benar-benar melakukan transfer penting. Hanya pemain muda seperti Sepp van den Berg dan Harvey Elliott yang mendarat di Anfield, dan keduanya dinilai belum mampu menembus starting XI.

Artinya, skuat Liverpool mungkin tidak mengalami perubahan besar musim depan. Manajer Jurgen Klopp bakal mengandalkan pemain-pemain yang sama, tentu dengan taktik yang tidak jauh berbeda.

Biar begitu, Liverpool disebut masih bisa membuat kejutan di menit-menit akhir.

2 dari 3 halaman

Tidak Yakin

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Anallis talkSPORT, Tony Cascarino tidak terlalu yakin Liverpool bakal tetap tenang sepanjang bursa transfer. Bagaimanapun persaingan musim depan berat, Liverpool tidak bisa hanya mengandalkan wajah-wajah lama.

“Meski Liverpool sangat, sangat tenang, saya masih berpikir bahwa mereka bakal mendatangkan satu pemain, mungkin dua,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Saya tidak yakin mereka bakal melewati bursa transfer ini tanpa benar-benar membeli pemain. Benar, mereka punya pemain-pemain muda berbakat seperti [Rhian] Brewster, tetapi Liverpool bakal melewatinya karena skuad mereka semakin baik dan semakin besar.”

3 dari 3 halaman

Mendekati Akhir

Cascarino yakin Liverpool bakal membuat pergerakan signifikan menjelang akhir bursa transfer. Pada saat itulah biasanya ada nama-nama mengejutkan yang tiba-tiba tersedia, dan Liverpool bisa jadi mendatangkan pemain kejutan.

“Ketika mendekati hari terakhir, ada beberapa klub yang menunggu. Entah dari mana, tiba-tiba ada pemain-pemain yang tersedia,” imbuh Cascarino.

“Cara kerja Liverpool adalah hanya mau bergerak untuk transfer yang mungkin terwujud, sebab standar Liverpool sangat tinggi. Posisi mereka saat ini, mereka hanya bersaing untuk pemain-pemain yang sangat bagus.”

“Liverpool mungkin menculik beberapa pemain top,” tutupnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: