Liverpool Imbang, Jurgen Klopp Tak Mengeluh

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgenn Klopp, mengakui skor 1-1 melawan Leicester City, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, bukan hasil yang diinginkan timnya. Namun, menurut pria asal Jerman itu, tambahan satu poin cukup bagus meskipun bukan hasil sempurna.

Liverpool unggul lebih dulu pada pertandingan itu melalui gol cepat Sadio Mane pada menit ketiga. Namun, kans meraih poin lepas setelah Harry Maguire melesakkan gol penyeimbang pada akhir babak pertama. 

Liverpool gagal melebarkan jarak dengan peringkat kedua, Manchester City, menjadi tujuh poin. Padahal sehari sebelumnya kans itu terbuka lebar karena Manchester City takluk di markas Newcastle United. 

Liverpool kini mengoleksi 61 poin dari 24 pertandingan. The Reds unggul lima poin atas peringkat kedua, Liverpool, yang mengoleksi 56 poin.  

Menurut Klopp, tambahan satu poin sudah cukup bagus bagi Liverpool karena Leicester juga bukan lawan yang mudah dikalahkan. 

“Kami tak berpikir akan melaju mudah di Premier League dan mengalahkan semua tim. Tapi, kami siap bekerja keras. Dalam pertandingan sulit, kami setidaknya bisa mendapatkan satu poin seperti ini,” kata Klopp, seperti dilansir Four Four Two.

“Memang ini tidak sempurna. Tapi, hasil yang cukup bagus. Kami harus bisa menerima ini, bukan masalah,” kata pelatih Liverpool asal Jerman itu.