Liverpool Tak Dihantui Kegagalan Final Liga Champions Musim Lalu

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, 2 Juni mendatang. Di laga ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, timnya tidak dihantui kegagalan musim lalu.

Pada 2017/2018, Liverpool juga tampil di final Liga Champions. Sayangnya, The Reds, sebutan Liverpool, kalah 1-3 dari Real Madrid di NSK Olimpijs’kvj.

Di partai final itu, kiper Liverpool, Lloris Karius membuat dua kesalahan yang berhasil dimanfaatkan striker Real Madrid, Karim Benzema dan Gareth Bale untuk mencetak gol.

“Bagi saya, hal itu (kekahalan di Liga Champions musim lalu), bukan sebuah tekanan. Bahkan, kami sama sekali tidak ada tekanan,” kata Klopp, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan, fokus Mohammed Salah dan kawan-kawan sudah terkunci ke final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Klopp tak mau menemui kegagalan di Madrid.

“Kami sudah sepenuhnya berkonsentrasi dengan apa yang akan dilakukan nanti,” ucap manajer Liverpool berkebangsaan Jerman tersebut.