Liverpool vs Chelsea: Klopp Merasa The Reds Bermain Melawan Angin

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool sukses melibas Chelsea 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Minggu (14/4/2019). The Reds menang berkat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Meski terlihat seusai rencana, kemenangan Liverpool ternyata diraih tak mudah. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, timnya mengalami hambatan di babak pertama.

“Saya tahu saya tidak bisa berbicara soal angin, tetapi biarkan saja. Di babak pertama kami bermain melawan angin. Pada babak kedua, angin mendukung kami dan Anda bisa lihat itu bagi kedua tim. Itu sulit,” kata Klopp seperti dilansir Skysports.

Pertandingan Liverpool vs Chelsea berlangsung sengit sejak peluit tanda babak pertama dimulai berbunyi. Maklum, kedua tim sedang membutuhkan poin penuh demi target masing-masing.

Namun gol yang ditunggu baru lahir di babak kedua. Jordan Henderson melepaskan umpan lambung ke tiang jauh dan diselesaikan Mane lewat sundulan di menit 51.

Selang dua menit kemudian, Salah membuat Anfield bergemuruh usai tendangan jarak jauhnya gagal ditahan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.