Liverpool Vs Watford: 4 Catatan Unik Kemenangan Besar The Reds

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara. Hal ini tak lepas dari kemenangan The Reds 5-0 atas Watford, Rabu (27/2/2019).

Sadio Mane dan Virgil Van Dijk sukses menjadi bintang dalam laga kali ini. Kedua pemain andalan Jurgen Klopp itu berhasil mengantongi dua gol ke gawang Watford. Sedangkan satu gol Liverpool sisanya dicetak Divock Origi pada menit ke-66.

Khusus Origi, ini adalah gol pertamanya sejak terakhir kali ia lakukan pada awal bulan Januari lalu. Sejauh ini, ia baru mencatatkan total 11 penampilan di semua kompetisi dan sudah mengantongi empat gol dan dua assist.

Gol tersebut membuat namanya masuk dalam catatan pertandingan antara Liverpool vs Watford yang dilansir dari BBC Sport. Penasaran dengan catatan pemain berumur 23 tahun tersebut? Simak infomasi selengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Fakta menarik

Aksi Roberto pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool, Kamis (28/2). Liverpool menang 5-0 atas Watford. (AFP/Anthony Devlin)

1. Divock Origi turut terlibat dalam 11 gol di 18 penampilannya sebagai starter untuk Liverpool di Premier League (tujuh gol, empat assist).

2. Liverpool belum terkalahkan dalam 35 laga Premier League yang digelar di Anfield. Membuatnya menjadi tim pertama yang berhasil mencapai torehan tersebut setelah Manchester City di bulan Desember 2012 lalu (37 pertandingan).

3. Watford menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang kebobolan sedikitnya lima gol dalam tiga partai tandang melawan satu lawan.

4. Dua gol Sadio Mane untuk Liverpool merupakan golnya yang ke-13 dan 14 di Premier League musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini