Lucas Hernandez Sempurna Untuk Munchen

Liputan6.com, Madrid – Benjamin Pavard mendukung Lucas Hernandez untuk merapat ke Bayern Munchen. Di mata Pavard, Hernandez memiliki apa yang dibutuhkan untuk sukses di Allianz Arena.

Munchen resmi mendapatkan Pavard pada Januari lalu. Bek 22 tahun itu dibeli dengan biaya 35 juta euro. Namun, Pavard baru akan membela Munchen musim depan. Raksasa Jerman itu meminjamkan Pavard ke VfB Stuttgart hingga akhir musim ini.

Usai mendapatkan Pavard, Munchen masih mencari satu bek lagi. Nama yang jadi incaran mereka adalah Lucas Hernandez. Pemain 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai 2024. Klausul rilisnya juga mencapai 80 juta euro.

Pavard kenal betul siapa Lucas Hernandez. Keduanya menjadi bek sayap utama Prancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018.

2 dari 3 halaman

Komentar Pavard

Bek Prancis, Benjamin Pavard (SAEED KHAN/AFP)

“Kami adalah teman yang sangat baik dan aku pikir akan luar biasa jika Lucas juga datang ke Munchen,” kata Pavard kepada¬†SportBild.

“Dia membuktikan bahwa dia adalah pemain hebat. Pertama bersama untuk Prancis, kemudian jika memungkinkan untuk Munchen. Itu akan membuatku bangga. Tapi, ini adalah masalah antara Munchen dan Lucas,” Pavard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Lucas Hernandez

Lucas Hernandez sendiri sudah membela Atletico dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: