Manajer Chelsea Pertimbangkan Kepindahan Davide Zappacosta

Liputan6.com, London – Manajer Chelsea Frank Lampard sedang mempertimbangkan kepergian Davide Zappacosta. Bek berusia 27 tahun ini gagal membuat banyak dampak di Stamford Bridge

Meskipun berada di bawah larangan transfer, Chelsea mungkin akan menyisihkan sejumlah pemain mereka, termasuk Davide Zappacosta. Pemain ini sudah ditetapkan untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman untuk mempromosikan prospek Reece James yang lebih muda.

The Standard mengklaim bahwa manajer Chelsea Frank Lampard sedang mempertimbangkan kepergian pemain Italia itu. Dengan begitu bintang muda mereka yang sedang naik daun dapat mendukung Cesar Azpilicueta sebagai bek kanan musim depan.

Zappacosta telah gagal membuat banyak dampak di Stamford Bridge sejak bergabung dengan Chelsea dari tim Serie A Torino pada 2017. Ia hanya bermain 52 pertandingan di Liga Inggris. Tapi, tampaknya banyak penggemar Chelsea tidak akan terlalu kecewa melihat bek kanan berusia 27 tahun itu meninggalkan klub musim panas ini.

Seorang pendukung memberi label larangan transfer sebagai berkah tersembunyi. Kemudian diperkuat oleh pandangan orang lain bahwa itu bisa menjadi jendela transfer terbaik dalam empat atau lima tahun.

Namun, yang lain menyalahkan pemain Italia itu, karena menghentikan bakatnya. Mereka menyebut Zappacosta adalah jenis penandatanganan Chelsea yang tepat.

2 dari 3 halaman

Sangat Terkesan

Sementara itu, James tidak pernah tampil untuk tim senior Chelsea tetapi sangat terkesan dengan status pinjaman musim lalu di Championship bersama Wigan Athletic.

Bintang muda ini memenangkan tiga penghargaan di akhim musim setelah menjalani penampilan yang suksesnya. Dia bermain 45 pertandingan, mencetak tiga kali, juga memberikan tiga assist dan dia bahkan mengambil tujuh penghargaan Man of the Match.

3 dari 3 halaman

Persiapan

Chelsea akan mulai menjalani musim ini bersama Frank Lampard. Sebagai persiapan sang legenda klub akan mengamati setiap pemain The Blues dari dekat pada sesi pramusim ini.

Banyak pemain terlupakan yang tampil dalam pramusim saat ini dan banyak juga pemain muda juga ikut ambil bagian. Ini menunjukkan bahwa Chelsea sudah mengadopsi pendekatan baru setelah menunjuk Frank Lampard.