Manchester United Terus Dekati Philippe Coutinho

, Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menghubungi agen dari Philippe Coutinho. Hal itu membuktikan kalau The Red Devils serius ingin mendatangkan Coutinho dari Barcelona.

Philippe Coutinho kesulitan menembus starting lineup Barcelona. Ia baru menjadi starter ketika Barcelona bermain di Copa del Rey.

Kondisi tersebut membuat Coutinho tidak betah di Barcelona. Kesempatan bermain yang tidak memuaskan menjadi alasan utama.

Machester United berusaha memanfaatkan situasi dengan mencoba menanyakan potensi transfer. The Red Devils berniat mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, The Red Devils wajib menyiapkan dana besar jika ingin memboyong Coutinho. Hal itu dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Barcelona.

Selain itu, Barcelona telah mengeluarkan dana sebesar 142 juta pound ketika memboyong Coutinho dari Liverpool. Manchester United diperkirakan harus mengeluarkan dana serupa jika ingin memboyong Coutinho.

Sebelumnya, Ernesto Valverde mengisyaratkan kalau Coutinho harus lebih bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat di skuat Barcelona. Pernyataan tersebut menjadi tekanan hebat bagi Coutinho yang berstatus sebagai pemain bintang.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini