Mandzukic Ikuti Dybala Pindah ke MU

Liputan6.com, Jakarta Rencana Juventus merekrut penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku rupanya benar-benar serius. I Bianconeri menyiapkan paket super mewah demi mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Sejak awal pekan ini kabar kepindahan Lukaku ke Juventus terus bergulir bak bola salju. Awalnya Juventus dilaporkan akan mengajak MU bertukar pemain dengan menyerahkan penyerang Paulo Dybala demi Lukaku. 

Namun pada Rabu (31/7/2019), media-media Italia mengklaim Juventus akan menaikkan tawaran. Tak hanya seorang Dybala, Juventus juga akan memberikan striker Mario Mandzukic kepada MU.

Mandzukic memang sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih Juventus Maurizio Sarri sehingga akan diberikan kepada MU.

Juventus sudah menyiapkan nomor punggung sembilan untuk Lukaku. Nomor sembilan sengaja dikosongkan meski Gonzalo Higuain sudah kembali dari masa peminjaman.

2 dari 3 halaman

Belum Pernah ke Inggris

Mandzukic diyakini juga akan menerima jika ditukar dengan Lukaku. Bermain di Liga Inggris akan menjadi tantangan baru bagi pria Kroasia itu.

Liga Inggris menjadi satu-satunya liga top Eropa yang belum pernah dijajal eks pemain Bayern Munchen dan Atletico Madrid tersebut.

3 dari 3 halaman

Inter Milan

Striker Juventus, Mario Mandzukic (AP Photo/Antonio Calanni)

Sebelum diburu Juventus, Lukaku sempat santer dikabarkan akan bermain di Inter Milan. Sayangnya Inter Milan tak sanggup menebus eks pemain Chelsea itu.