Marcelo Ingin Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Marcelo merupakan pemain kunci Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Brasil itu selalu dipercaya untuk menjadi bek kiri utama Los Blancos, di mana ia menjalankan tugasnya itu dengan baik.

Akan tetapi, situasi Marcelo di Real Madrid pada musim ini berbanding terbalik. Masalah cedera dan inkonsistensi permainan membuatnya kini digusur oleh bek muda Sergio Reguilon.

Dilansir COPE, Marcelo kini mulai gerah dengan situasinya tersebut. Dia merasa bimbang dengan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Kabarnya, Marcelo mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Dapat Tawaran

Cristiano Ronaldo berbincang dengan Marcelo saat masih memperkuat Real Madrid. (AP/Hassan Ammar)

Menurut laporan tersebut, Marcelo mulai gelisah dengan masa depannya setelah ia mendapatkan tawaran menggiurkan di musim panas nanti.

Ia kabarnya dihubungi oleh mantan rekannya Cristiano Ronaldo belakangan ini. Ronaldo kabarnya menyadari bahwa Marcelo kini mulai tersisih dari tim utama Real Madrid.

Untuk itu Ronaldo kabarnya sudah membujuk Marcelo untuk ikut dengannya ke Juventus pada musim panas nanti, di mana ia akan menjadi bek utama Juventus musim depan.

3 dari 3 halaman

Menghadap

Menurut laporan tersebut, Marcelo baru-baru ini menemui Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez pada hari Senin (18/2) kemarin.

Dalam pertemuan itu Marcelo mengeluhkan minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini. Alhasil ia berharap agar bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak setelah ini.

Marcelo juga kabarnya membeberkan ajakan Ronaldo agar ia pindah ke Turin, sehingga jika jam bermainnya tidak bertambah maka ia tidak akan segan hengkang ke Juventus.

Marcelo masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: